Friday, March 18, 2016

Timbangan Nodel Terbaru

Dengan peluncuran Tahun Baru, karena banyak dari kita yang melihat lingkar pinggang yang menonjol sedikit lebih dan pakaian yang sedikit lebih ketat, pikiran kita beralih ke diet, menurunkan berat badan dan mendapatkan dalam bentuk. Kami penelitian rencana diet terbaru dan terbesar, memeriksa keanggotaan gym, dan "bersiap-siap" dengan membeli sepatu lari baru dan pakaian olahraga.

Terlepas dari rencana diet dan kebugaran Anda pilih, ada satu keharusan bahwa setiap dieter harus memiliki, skala digital mandi terpercaya. Sementara mitra latihan yang besar, skala Anda bisa menjadi teman terbaik Anda. Ini tidak akan cerewet Anda ketika Anda tergelincir, tidak akan pernah berbagi rahasia Anda, dan akan memberikan bala bantuan positif karena Anda maju dalam tujuan penurunan berat badan Anda.

Ada berbagai macam skala kamar mandi digital di pasar. Lewatlah sudah hari-hari dari gaya timbangan mekanik tua yang hanya memberi Anda berat badan Anda dan yang menjadi akurat sebagai waktu ketika pada. Sekarang ada timbangan digital terjangkau yang akan memberikan bobot yang tepat untuk 0,2 pon, mengkalibrasi sendiri, dan bahkan dapat menghitung persentase lemak tubuh Anda, karena tidak hanya satu, tapi beberapa pengguna.

Satu baris skala digital yang merupakan favorit dengan diet dan kesehatan sadar sama-sama orang-orang dari Eatsmart. Perusahaan ini menghasilkan garis skala kamar mandi yang berkisar dari entry level dasar untuk deluxe. Mereka juga menawarkan timbangan digital pendamping untuk dapur untuk membuat berat makanan untuk memasak dan proporsi yang tepat dalam diet Anda mudah.

Model entry dari skala Eatsmart adalah skala digital Presisi. Seperti dengan semua timbangan, itu mengkalibrasi sendiri dan berat bertahap pound in2. Ini memiliki dasar yang solid lebar di 12 inci serta area tampilan yang cukup sebesar 3,5 inci.

Berikutnya sejalan adalah model presisi Premium. Juga diri mengkalibrasi, adalah 12 inci, memiliki layar 3,5 inci dan berat sampai 400 pound. Perbedaan utama antara Presisi dan Presisi Premium model, di luar styling, adalah bahwa skala Presisi Premium memiliki empat sensor untuk memastikan pengukuran berat badan paling akurat.

Yang terakhir di garis skala kamar mandi Eatsmart ini adalah Precison Plus. Model ini memiliki 15 inci lebar dasar versus 12 inci dan beratnya sampai 440 pound vs 400. Layar lebih besar 4,3 inci versus 3,5 pada dua lainnya.

Masing-masing model memiliki fitur "Langkah On" teknologi dari Eatsmart, yang berarti tidak perlu untuk "tekan" permukaan skala sebelum Anda melangkah di atasnya untuk menimbang diri sendiri. Semua model datang dengan garansi dua tahun.

Bagian atas garis Eatsmart untuk timbangan digital kamar mandi adalah model presisi Plus. Ia memiliki basis yang lebih luas, 15 inci versus 12 di dua lainnya, memiliki permukaan nonslip, dan dapat berat sampai 440 pound. Layar juga lebih besar dan lebih mudah dibaca di 4,3 inci.

No comments:

Post a Comment