Monday, March 28, 2016

Cincin Tunangan dari Emas Diamond

 Dalam kasus apapun, masuk akal dari logam berharga yang Anda condong. Hal ini secara teratur didorong untuk berpikir tentang keuntungan dan unsur-unsur logam yang berbeda sebelum menetap. Misalnya, Platinum adalah kokoh, namun mahal, 18kt emas cincin kawin yang tahan terhadap karat dan discoloring dan lebih murah daripada platinum. Namun 22kt emas terhormat lebih mungkin tidak menjadi alternatif yang layak pada kesempatan bahwa Anda akan memakai cincin pernikahan dari hari ke hari karena mereka moldable. cincin tunangan Pada kesempatan off bahwa Anda perlu sesuatu yang baru, maka Anda dapat menetap untuk nada ganda seperti cincin kawin emas kuning dan putih.

Pada kesempatan bahwa itu akan menjadi kejutan, mencoba untuk memahami keputusan nya. Apakah dia memiliki jumlah yang lebih besar dari permata perak? Pada saat itu cincin kawin emas putih akan menjadi keputusan yang luar biasa. Pada kesempatan off bahwa dia lebih ke arah sisi adat, maka cincin emas kuning atau cincin platinum akan dia menikmati.

Pilih Diamond / Gemstone
Hasil gambar untuk cincin
Jewel cincin kawin untuk wanita adalah keputusan terkenal. Sementara membeli permata cincin kawin, membayar pertimbangan dari 4C - Color, Clarity, Cut dan Carat.

Dalam kasus apapun, dalam hal gayanya tidak biasa, maka Anda memilih batu permata warni berharga seperti Sapphire, cincin emas Emerald atau bahkan Yellow Topaz sebagai batu tengah.

Pilih Gaya Cincin

Pada kesempatan off bahwa Anda akan melamarnya, Anda akan perlu untuk mengatasi semua bakat kriminolog dan tinggal yang super sadar. Memilih gaya cincin yang merupakan agen dari identitas dan rasa gaya. Apakah dia memuja gaya konvensional? Kemudian lagi apakah dia ingin menjelajahi jalan yang berbeda mengenai pola khas? Apakah dia memuja keterusterangan? Di sisi lain apakah dia menghargai semua hal bling? Memilih gaya yang tepat untuknya, pergi dari rencana hari teladan, vintage dan hadir.

Demikian juga, saat memilih gaya cincin, pertimbangkan cara hidup Anda. Pada kesempatan off bahwa Anda bekerja dengan tangan Anda ukuran yang cukup besar, cincin kawin langsung akan berguna. Jauhkan dari cincin dengan itemizing lebih baik dalam hal bahwa Anda bekerja di tempat di mana partikel debu bisa tanpa banyak dari agregat peregangan di hutan.

No comments:

Post a Comment