Monday, March 14, 2016

Tentang Timbangan Digital

Apakah Anda benar-benar membutuhkannya?

Jika Anda lebih dari sekali setahun bepergian dengan pesawat ... Ya Anda harus membeli gadget wisata ini. Ini akan menghemat kerumitan, stres dan uang saat Anda bepergian.

2. Digital atau analog?

Digital membutuhkan baterai, analog tidak ada. Sebagian besar timbangan digital lebih akurat yang penting. Perbedaan harga ini benar-benar marjinal sehingga Anda harus pergi untuk digital. Membaca dari skala digital jauh lebih mudah juga.

3. Ukuran dan berat skala

Anda tidak ingin menambah berat badan ekstra untuk bagasi Anda, kan? Pilih terkecil skala digital mungkin yang akan cocok dengan baik untuk tas Anda. Ingat bahwa Anda harus mengambil dengan Anda ke manapun Anda pergi.

4. Berat maksimum

Periksa apa yang berat maksimum Anda dapat menimbang dengan skala. Sebagian besar timbangan berat sampai 40kg yang benar-benar cukup. Jika Anda ingin menggunakan item ini untuk tujuan lain Anda mungkin ingin membeli satu dengan batas yang lebih tinggi.

5. standar Berat

Lb dan Kg yang paling populer dan digunakan oleh sebagian besar produsen. Tindakan lain yang mungkin: gram atau ons.

Kasus 6. Carry

Mungkin berguna untuk memiliki tas jinjing untuk skala bagasi seperti untuk peralatan digital.

7. Mudah untuk menahan menangani

Pastikan Anda memilih skala bagasi yang mudah digunakan dan Anda tidak akan harus membungkuk untuk bisa membaca hasilnya.

8. Fitur tambahan

Beberapa timbangan bagasi menawarkan fitur tambahan seperti, pita pengukur. pita ukuran bisa berguna untuk memeriksa batas ukuran bagasi Anda. Fitur lain tambahan yang tersedia: - Timer alarm - kuat senter LED - baterai ekstra. Fitur tambahan yang penting jika Anda bepergian jauh. Jika Anda hanya wisatawan sesekali, sederhana namun berkualitas baik skala digital akan baik-baik saja.

No comments:

Post a Comment