Friday, April 22, 2016

Timbangan TOP

Dalam dunia yang besar dari bisnis Amerika, tampaknya bahwa perusahaan sedang jatuh cinta dengan pertemuan. Mungkin Anda dapat mengidentifikasi dengan humor kolumnis Dave Barry yang berpendapat, "Jika Anda harus mengidentifikasi, dalam satu kata, alasan mengapa umat manusia belum tercapai, dan tidak akan pernah mencapai potensi penuh, kata itu akan menjadi 'pertemuan'. "

Untuk memerangi kekakuan pertemuan mengerikan, Dick dan Emily Axelrod telah menghasilkan audiobook berkualitas di Mari Berhenti Rapat Seperti Ini. Dalam karya ini, mereka menyajikan "The Meeting Canoe," yang menyediakan sebuah analogi yang tepat dari bentuk keseluruhan yang rapat harus mengambil. Komponen pertemuan yang efektif meliputi:

orang Selamat
Menghubungkan orang satu sama lain dan dengan tugas
Temukan cara hal-hal yang
Menimbulkan mimpi orang-orang (terlepas dari kenyataan)
Memutuskan
Hadir sampai akhir
Sementara wahyu tidak revolusioner, itu dikemas dalam cara yang menyenangkan yang menyediakan panggilan untuk bertindak bagi peserta untuk menjadi agen perubahan dalam pertemuan. Ketika Anda terlibat dalam sebuah pertemuan Anda baik investor, penerima manfaat, atau pengamat. Mengotori narasi dengan contoh-contoh nyata yang diambil dari berbagai industri, penulis harus dipuji karena memberikan saran praktis yang dapat segera digunakan dalam situasi pembaca.

No comments:

Post a Comment