Sunday, April 3, 2016

FBS Broker, Dealer Penurunan Harga

Sebuah dealer penurunan harga justru apa yang terdengar seperti. Mereka menawarkan biaya lebih murah daripada spesialis administrasi penuh namun tidak menawarkan administrasi tambahan dan umumnya tidak akan membuat Anda portofolio disesuaikan. FBS Forex Penny stocks adalah bahaya tinggi dan tidak meminjamkan diri dengan baik untuk portofolio adat pada setiap tingkat. Dengan biaya yang lebih rendah dan komisi itu dapat menjadi jauh lebih efisien untuk pedagang saham penny untuk memanfaatkan potongan harga.
Hasil gambar untuk fbs
Para wakil online dapat jatuh ke dalam kelas yang sama. Beberapa administrasi dan rabat penuh dealer tambahan menawarkan administrasi online. Spesialis saya menyinggung sebagai "dealer secara online" hanya memiliki port online, FBS broker meskipun banyak agen online hari ini menawarkan permintaan manfaat telepon namun untuk biaya yang jauh lebih tinggi. Lebih sering daripada tidak, Anda dapat membayar untuk pertukaran dengan pakar online dengan membayar biaya tingkat untuk sejumlah tertentu dari bursa. Misalnya, dengan satu pedagang online Anda akan membayar $ 9,95 per bulan untuk 0-499 pertukaran. Ini berarti Anda tidak membayar biaya yang cukup besar selain komisi setiap kali Anda membeli dan menawarkan saham, namun keduanya dimasukkan ke dalam bulan yang sama untuk biaya bulan.

Anda dapat berharap untuk membayar berbagai biaya khas untuk administrasi dana. Anda akan memiliki beban dan komisi setiap kali Anda membeli atau menawarkan saham. Beberapa perwakilan biaya untuk setiap saham, beberapa biaya per permintaan, dan beberapa mengenakan biaya tingkat. Anda dapat juga dikenakan "biaya kemudi."

No comments:

Post a Comment