Friday, September 30, 2016

Jaket Anime Online, jaket naruto TOP

jaket adalah salah satu merek dagang nya; oleh karena itu, adalah penting untuk membuat kostum yang sama untuk mendapatkan tampilan yang paling dekat atau kemiripan sebanyak mungkin. Setidaknya ada dua versi dari polo atau jaket Ash. Asli dan yang paling populer adalah polo shirt berwarna biru memiliki lengan pendek putih. Semakin satu baru-baru ini adalah jaket jaket naruto lengan pendek yang menampilkan kerudung. Membuat kemeja mungkin tampak rumit, tetapi sebenarnya, itu agak sederhana.
Hasil gambar untuk devila distro
Yang Anda butuhkan adalah kemeja polo berwarna biru baik kancing atau zip, kemeja polo putih tua dengan kerah, dan beberapa kain strip kuning atau selimut mengikat. Anda hanya harus menghapus atau memotong lengan polo biru dan kerah menggantinya dengan yang putih. Strip kuning kain yang dijahit kepada bagian depan bawah kemeja jual jaket anime (kedua kiri dan kanan) untuk tampaknya bertindak sebagai kantong, meskipun kantong yang sebenarnya dapat dibuat. Di daerah dingin atau tempat, kemeja polo mungkin akan digantikan dengan rompi atau jaket.

Topi

Untuk topi, Anda harus mencari satu tucker merah dan putih. logo hanya akan harus dicetak pada bagian depan atau putih menggunakan cat tekstil. logo topi abu dapat di-download dari internet dan dicetak dalam stensil atau stok kartu. stensil logo ini akan digunakan sebagai pola ketika menerapkan cat tekstil atau jenis lain dari pewarna. Setiap kali Anda memiliki waktu yang sulit mencoba untuk menemukan topi merah dengan panel depan putih, Anda bergantian dapat membeli penuh hat berwarna merah. Anda hanya harus mencetak logo menjadi selembar kain putih dan kain tersebut akan dijahit sebagai penutup untuk panel topi depan yang berwarna merah.

No comments:

Post a Comment