Sunday, January 24, 2016

Kosmetik, hati-hati bahan kimia Berbahaya

 Bahan kimia dalam kosmetik dimasukkan keras, jual kosmetik online pigmen buatan manusia serta pewarna serta pengawet. Sebagian dari mereka yg dilarang dipakai di Eropa, Australia, Kanada serta Jepang, lantaran resiko pada kesehatan manusia. Kenapa Amerika masih tetap memakai bahan kimia seperti ini?
Image result for make up

Amerika masih tetap memakai bahan kimia seperti ini lantaran FDA tak mengatur kosmetik/industri perawatan pribadi. Bahan kimia buatan yg di kenal untuk membunuh habitat satwa liar. Bahan kimia yg dipakai dalam pembuatan kosmetik serta product perawatan pribadi yg murah serta gampang didapat, serta FDA sudah letakkan tak ada sanksi serta tak bikin tuntutan pada produsen dari product pribadi yg kami pakai sehari-hari untuk merubah formula mereka untuk bikin mereka sehat serta aman buat kami.

FDA serta EPA kosmetik online jakarta tak bikin tuntutan pada perusahaan-perusahaan untuk merubah model mereka pembuatan atau formula mereka. Baik mengatur bahan kimia kita memanfaatkan serta pada badan kita saat kita memakai kebersihan atau product kosmetik. Ini yaitu jelek untuk planet, jelek untuk manusia, jelek untuk hewan. Kita semuanya mesti menyimak perihal yg kita menghancurkan untuk bikin diri kita tampak serta bau menarik untuk orang lain. Tampak serta berbau baik bakal melaksanakan kita tak baik apabila kita menghancurkan bumi kita untuk meraih maksud ini.

No comments:

Post a Comment